mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Polisi Polsek Ledo Kawal Pengantaran Jenazah Hingga ke Pemakaman

  • Share

Bengkayang, infokalbar.com – Anggota Polsek Ledo mengawal dan melakukan pengamanan pada saat prosesi pemakaman jenazah warga di Kecamatan Ledo. Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum Katholik Desa Lesa Bela Kecamatan Ledo, Sabtu (20/03/2021).

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menjelaskan dengan adanya warga Kecamatan Ledo yang meninggal dunia maka di sini di perlukan pelayanan Kepolisian yang berikan seperti halnya melakukan pengawalan dan pengamanan pada saat pemakaman jenazah. Tujuannya agar kepadatan arus lalu lintas dapat diatasi dan pemakaman bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita turunkan beberapa anggota di sekitar lokasi seperti di jalur jalan raya untuk mengatur arus jalan dan di tempat pemakaman untuk menjamin kegiatan bisa berjalan aman dan lancar, itu merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat”, tegas Kapolsek.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap lindungi diri pada saat melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan, tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Selalu menggunakan masker tetap jaga jarak selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir ketika tugas sudah selesai”, tutup Kapolsek. (jvl)

  • Share