Berita  

Ketua LP-KPK Provinsi Kalbar Beserta Jajaran Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021/1442 H

SINGKAWANG, infoKalbar.com – Ketua Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Provinsi Kalimantan Barat, Dr Sukahar SH MH, mengucapkan “Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin serta selamat Hari raya Idul Adha 1442 H”.

“Mari kita laksanakan Korban di bulan ini, ingat sejarah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, semoga umat Islam di tanah air terus meningkatkan iman dan taqwanya kepada Allah SWT,” ujarnya, Senin (19/07/2021).

Dalam kesempatan Idul Adha tahun ini, ia juga mengharapkan kepada para jamaah haji yang batal berangkat ke tanah suci, tetap sabar dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan YME.

“Semoga jamaah haji yang sudah 2 tahun tidak dapat melaksanakan ibadah Haji semoga tetap sabar dan diberikan kesehatan,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat selaku Ketua Presidium Forum Wartawan dan LSM (FW-LSM) Provinsi Kalbar ini menilai, para jemaah haji Indonesia yang gagal menunaikan ibadah haji tersebut merupakan “korban”, yang telah mengorbankan “perasaannya”.

“Bagi rakyat Indonesia sebagian besar pada Idul Adha banyak yang “korban” utamanya korban perasaan, Allah Maha Mengetahui dan Maha Mendengar,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap semoga pula agar rakyat Indonesia, khususnya para pengurus LP-KPK se-nusantara dalam keadaan sehat selalu.

“Tetap patuhi himbauan pemerintah tentang PPKM. Asalkan jangan melarang Ibadah di Masjid. Dengan doa-doa para kyai dan ulama, kita usir Covid-19 dari Bumi Nusantara ini. Allahu Akbar.. Allahu Akbar… Allahu Akbar..” ucapnya.

“Dan kepada Ketua Komda  LP-KPK, kepada semua jajaran pengurus khususnya di wilayah hukum Kalbar, agar dalam menjalankan tugas sebagai anggota LP-KPK harus selalu berpedoman kepada AD/ART dan aturan yang ada di AD/ART, agar LP-KPK tetap mempunyai wibawa serta berbobot” tutupnya.

(Divisi Investigasi Tindak Pidana Korupsi LP-KPK Provinsi Kalimantan Barat/Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.