mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

EventCerdas : Insan Pers Perlu Secure Cloud Backup

  • Share

JAKARTA, infokalbar.com – Dalam rangka turut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, maka Event Cerdas bekerjasama dengan APTIKNAS, BISKOM dan ACRONIS serta DCM didukung oleh SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) dan LSP Pers Indonesia menyelenggarakan Webinar gratis membahas “Insan Pers Perlu Secure Cloud Backup.”

Bahwa Perkembangan dunia IT yang semakin pesat, memacu insan pers di seluruh Indonesia untuk mahir menggunakan IT. Dan media online sangat bergantung dari ketersediaan dan keamanan data yang ada, oleh karenanya, mari kita ikuti webinarnya untuk mengetahui lebih banyak mengamankan data media online hasil karya insan pers.

Dalam kesempatan yang baik ini, kami mengundang seluruh Pelaku Bisnis dan Insan Pers untuk bergabung di webinar tersebut yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 09 Februari 2022, PK: 14.00 – 16.00 WIB LIVE From ZOOM

Dengan mendaftar via: https://bit.ly/backup9feb (GRATIS, tempat terbatas)

Atau dapat mengikutinya melalui channel youtube EventCerdas di https://youtube.com/c/EventCerdas

Dalam kegiatan ini akan hadir narasumber:

Irzal Ramadlani – Solution Engineer Acronis
Avianti Faiza – Channel Manager Indonesia Acronis
Fanky Christian – Moderator & CEO PT Daya Cipta Mandiri Solusi (DCM)
Serta akan turut hadir Ir. Soegiharto Santoso alias Hoky, selaku Ketua OKK SPRI dan Ketua Dewan Pengarah LSP Pers Indonesia serta Ketua Umum APTIKNAS.

Mengutip pernyataan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dari news.detik.com: “Membangun kemandirian digital meniscayakan adanya kemampuan untuk bersaing dan memiliki posisi tawar yang kuat, serta mampu mengambil manfaat dari alih teknologi dan inovasi. Kemandirian digital tidak akan terwujud kalau kita masih menempatkan diri sebagai pasar dari berbagai produk teknologi digital global,” pungkasnya.

Baca artikel detiknews, “Bamsoet Dorong Pers Nasional Terlindung dari Dominasi Platform Global”

APTIKNAS & www.eventcerdas.com (Mitra Transformasi Digital Anda) dan BISKOM serta LSP Pers Indonesia bersedia menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan TIK dan Teknologi Digital. (Redaksi)

Sumber: https://www.biskom.web.id/2022/02/08/eventcerdas-insan-pers-perlu-secure-cloud-backup.bwi

  • Share