Berita  

Babinsa Koramil Mempawah Hilir Ikut Salurkan Sembako ke Warga yang Lakukan Isolasi Mandiri

Mempawah, infokalbar.com – Babinsa Desa Kuala Secapa Sertu Muhadi dan Babinsa Desa Mempawah Hilir Serda Agus Ibrahim turut mendampingi aparatur desa dalam aksi penyaluran paket bantuan sembako kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, Selasa (18/05/2021).

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari aparatur desa setempat kepada masyarakatnya, guna memenuhi kebutuhan pangan selama melakukan isolasi mandiri.

“Saat ini ada tujuh paket sembako yang kami dampingi untuk dibagikan ke warga yang melaksanakan isolasi mandiri,” ucap Danramil Peltu Apriadi kepada awak media.

Adapun rincian paket sembako yang dibagikan untuk warga tersebut, di antaranya; beras 10 kilogram, susu kaleng satu buah, mie instan satu dus, gula dua kilogram, minyak goreng dua kilogram.

Hadir dalam kesempatan pembagian paket sembako ini antara lain, Kades Kuala secapah Mawardi Azis,S.Pd dan Lurah Terusan Mempawah Hilir, Kesehatan Puskesmas Mempawah hilir Ibu Farida, Sekdes Kuala secapah Bpk.Ismail, Kadus Karya. M.Jamil, Kadus Abadi Hasanudin, Kadus Kabo Roliyanda, Kadus Harapan M.Denny, Ketua Rt.012/06 Zawawi polres dan Babinsa Sertu Muhadi dan Serda Agus Ibrahim.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil Mempawah Hilir serta perangkat desa, juga tak lupa memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. (FikA)