mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bupati Erlina Serahkan Santunan Tahap Awal Kepada Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182

  • Share

Mempawah, info-kalbar.com – Bupati Mempawah, Erlina didampingi Kepala BPBD Kabupaten Mempawah berkunjung ke kediaman Almarhum Agus Minarni di Desa Sengkubang, Senin (18/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut Erlina menyerahkan santunan tahap awal kepada keluarga berupa uang tunai sebesar Rp 20 Juta dan paket sembako.

Santunan tersebut diserahkan langsung ke ahli waris yaitu kepada kedua anak korban untuk membantu biaya Pendidikan mereka.

“Pemerintah Daerah akan mengupayakan membantu keluarga yang ditinggalkan, khususnya kepada kedua anak almarhumah untuk dapat melanjutkan Pendidikan hingga selesai”, ungkap Erlina.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah, Erlina menyampaikan berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah Agus Minarni dan suami.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan yang terjadi saat ini” ucapnya.

Bupati Erlina juga berharap agar pencarian dan identifikasi suami almarhumah, Muhammmad Nur Kholifatul Amin yang turut menjadi korban musibah tersebut segera membuahkan hasil.

KH. Tusirana Rasyid yang mewakili pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah yang telah membantu dalam segala hal.

“Terimakasih banyak untuk bantuan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Mempawah mulai dari awal kejadian, pencarian, pemulangan jenazah sampai dengan telah dimakamkannya almarhumah Agus Minarni serta memberikan bantuan moril maupun materil,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, pihak keluarga merasa kehilangan dan merasakan kesedihan yang mendalam atas peristiwa yang menimpa Almarhuman Agus Minarni dan suaminya, Muhammad Nur Kholifatul Amin. Semoga segala bantuan yang diberikan dapat meringankan beban pihak keluarga.

Sebelumnya diberitakan, pesawat yang ditumpangi keduanya hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu selang 4 menit setelah bertolak dari Jakarta menuju Pontianak, Sabtu (09/01/2021)

Hingga berita ini dirilis Tim DVI Polri telah mengidentifikasi 34 jenazah korban dan sebagian telah diserahkan ke pihak keluarga. (FikA/Humas Pemkab Mempawah/M. Tasya)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *