mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Jalin Kerja Sama Pengawasan Anak, Pangdam XII/TPR Terima Kunjungan Silaturahmi KPPAD Kalbar

  • Share

Kubu Raya, info-kalbar.com – Dalam rangka kerja sama, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Kalimantan Barat (KPPAD) Kalbar di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Rabu, 27/01/2021).

Hal ini disampaikan Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Wakapendam XII/Tpr mengungkapkan, Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut menyambut hangat Ketua KPPAD Kalbar, Eka Nurhayati Iskak, S.E., yang didampingi oleh Komisaris bidang Rumah Tangga dan Kesekretariat KPPAD Kalbar, Nani Wirdayati, S.T.

“Selain untuk bersilaturahmi, dalam pertemuan kali ini Ketua KPPAD Kalbar juga menyampaikan program kegiatan KPPAD Kalbar Tahun 2021 kepada Pangdam XII/Tpr,” ungkap Wakapendam.

Untuk itu tambah Wakapendam, Ketua KPPAD Kalbar mohon dukungan serta bantuan dari Kodam XII/Tpr khususnya dalam pengawasan anak terhadap ancaman bahaya Narkoba, human trafficking di wilayah perbatasan Kalbar.

Terkait hal tersebut, kata Wakapendam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan selalu siap membantu dan mendukung program KPPAD di Wilayah Kalbar.

“Selama pertemuan berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkas Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr)

  • Share