Rapat Istimewa Paripurna DPRD Melawi Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Melawi Tahun 2021

Melawi, info-kalbar.com – Rapat paripurna istimewa masa sidang kesatu tahun 2021 DPRD Kabupaten Melawi, Selasa (26/01).

Rapat dipimpin langsung oleh Hendegi Januardi Usfa Yursa, S.IP  Wakil Ketua I DPRD Melawi dan dihadiri oleh Pimpinan DPRD beserta anggota DPRD serta undangan yang terdiri dari unsur Forkopimda, utusan dari Partai Pengusung, Organisasi Wanita dan Tokoh Masyarakat Kab. Melawi.

Sebelum membuka Rapat ini Hendegi membacakan Surat dari Gubernur sebagai dasar mengumumkan penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi terpilih yang kemudian diselingi dengan pantun sehingga mengundang antusiasme dari undangan yang hadir.

Selanjutnya Sekretaris DPRD kabupaten Melawi M. Syaiful Khair, S.Sos.,M.Si membacakan surat masuk dari KPU kabupaten Melawi yang menetapkan Pasangan No. 3 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi dengan perolehan suara sebanyak 56.695 suara.

Rapat ini diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Melawi tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati Terpilih  H.Dadi Sunarya Usfa Yusra Sebagai Bupati Dan Drs.Kluisen Sebagai Wakil Bupati hasil Pemilihan Bupati dan wakil Bupati 9 Desember tahun 2020 yang lalu dan Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Masa Jabatan periode 2016-2021.

Menuju Melawi yang adil dan hebat serta harmonis dalam keberagaman merdeka. (JL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *