Irjen (Purn) Didi Haryono: Bank Kalbar Akan Selalu Berkontribusi Dan Membangun Kemajuan Kalbar

Pontianak, info-kalbar.com – Irjen Pol (Purn) Didi Haryono, Komisaris Utama Bank Kalbar atas nama Komisaris, Direksi, Dan Seluruh Pegawai Bank Kalbar mengajak dan menghimbau masyakarat Kalbar untuk senantiasa menjadikan Bank Kalbar pilihan utama bertransaksi perbankan.

“Banggalah menjadi Nasabah dan mitra Bank Kalbar untuk bersama-sama berkontribusi dan membangun Kalbar,” Ujar Didi Haryono.

Figur yang pernah menjadi Kapolda Kalbar ini sebelumya dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan Selamat HUT Pemprov Kalbar ke-64 dengan tema Maju dan Terus Berinovasi.

”Kesejahteraan masyarakat adalah tujuan setiap pembangunan, untuk mewujudkan hal tersebut. Bank Kalbar sebagai Bank masyarakat Kalbar yang juga milik Pemerintah Provinsi Kalbar senantiasa berkontribusi dan berperan aktif dan memberikan nilai tambah dalam mendukung kemajuan Kalbar,” Ungkapnya.

Diungkapkan lebih lanjut, bahwa sebagai Bank Pemerintah Provinsi Kalbar, Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Kalbar, Bank Kalbar bekerja secara profesional untuk melayani masyarakat dan selalu berusaha untuk meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Bank Kalbar juga selalu berkomitmen mengembangkan usaha, UMKM yang ada di Kalbar, selain itu bantuan CSR dibidang Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Sosial Budaya, lingkungan hidup, bencana alam, dan kebersihan terus ditingkatkan.” Tuturnya.

Didi juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Kalbar, khususnya kepada Gubernur Kalbar selaku pemegang Saham pengendali.

“Berkaitan dengan Pandemi Covid-19, Bank Kalbar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan, ikuti aturan pemerintah dengan baik, semuga Covid-19 berlalu dari Bumi Kalimantan Barat.” Tutupnya. (Tasya/Amad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *