banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Rapat Koordinasi Camat Bersama PJ Kades Dan Kades Terpilih Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi

MELAWI, info-kalbar.com – Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi Bersama Pj Kades Dan Kades Terpilih. Camat pinoh selatan mengelar rapat kordinasi dipimpin langsung oleh Bapak Camat Pinoh Selatan Seplek Murjono,S.Pd.MSi. serta didampingi Sekcam Dan Staff Kantor Camat Pinoh Selatan serta dihadiri Pj Kades dan Kades terpilih Sekecamatan Pinoh Selatan di aula ruangan kantor Camat Pinoh Selatan Kab Melawi.
Rabu (11/02).

Dalam pertemuan rapat koordinasi yang dihadiri langsung oleh awak media Pak Camat menghimbau kepada kades PJ dan khususnya kades Terpilih yang akan segera di lantik dalam waktu dekat untuk segera mempersiapkan diri baik mental, kesehatan dan kemapuan serta persiapan yang matang sehingga pelantikan bisa berjalan lancar dan sukses tanpa kendala.

Pak Camat mempertegas dan memberikan arahan dalam penggunaan anggaran DD dan ADD pada tahun 2021 harus di gunakan tepat sasaran dan prioritaskan pembangunan serta bantuan dimasa pandemi covid 19 yang belum juga berakhir berdasarkan Permen Desa No.13/2020.

Beliau juga menyampaikan kepada kades terpilih yang akan segara di lantik dan diambil sumpah jabatannya untuk pandai dan bisa memilih perangkat desa yang memiliki kemapuan dan kompentensi serta pengalaman dalam membantu kerja kepala desa harus mengacu ke pada Permendagri No.6/2017
Jangan sampai mengalami kesulitan dan kendala yang akhirnya bertentangan dengan peraturan dan Undang- undang yang berlaku.

“Menjaring kandidat perangkat desa yang benar-benar punya kemampuan untuk bekerja sama karna ke depan perangkat desa adalah setara dengan PNS golongan 2A sehingga mereka wajib masuk kantor dan bukan seperti paradigma lama, karna nantinya perangkat desa yang terpilih harus benar-benar mendukung penuh tugas kepala desa dan membantu segala bentuk kegiatan dan roda pembangunan yang ada di desa tersebut,” ucapnya.

(Musa.C/John.L)

Leave a Reply

Your email address will not be published.