mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Malam Keakraban FW-LSM Kalbar Hadirkan Parawali

  • Share

Singkawang, info-kalbar.com – Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Wartawan dan LSM (FW-LSM) Kalbar selama dua hari yang merumuskan rencana aksi 2021, dimeriahkan Parawali Band yang menggebrak lewat tembang-tembang lawas sarat muatan religi dan pesan moral, Sabtu malam (20/02/2021) di Vila Gunung Poteng.

Band yang merupakan fans Wali Band ini digawangi Ismanto Kurniawan pada posisi lead vocal memulai dengan lagu ‘Cari Berkah’ disusul lagu-lagu lawas lainnya seperti Abatasa yang mengingatkan pentingnya menyiapkan untuk bekal akhirat. “Terimakasih telah mengundang kami di acara Rakor, setidaknya kami bisa mewarnai untuk mengajak kepada kebaikan melalui lagu,” ujar Ismanto kepada para wartawan dan LSM yang mewakili dari 14 kabupaten/kota se-Kalbar.

Kehadiran Parawali merupakan rangkaian dari Rakor selama dua hari pada sesi malam hiburan, setelah pembahasan rekomendasi internal dan keesokan harinya merumuskan rekomndasi eksternal yang dituangkan dalam rencana aksi 2021. “Naskah akademisnya masih kita susun setelah Rakor tersebut. Dalam waktu dekat segera ditindaklanjuti dengan mengirimkan surat ke berbagai instansi terkait termasuk aparatur penegak hukum sebagai laporan,” kata Yayat Darmawi, Ketua Umum Presidium FW-LSM Kalbar. (tsy)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *