mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Darwis-Rizal Segera Kerja Benahi Bengkayang

  • Share

Bengkayang, infokalbar.com – Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal telah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji Jumat, (26/2/2021) di Aula Balai Petitih Pukul 08.00 hingga selesai.

“Hari ini, saya sudah resmi dilantik bersama dengan Wakil Bupati Syamsul Rizal, Kata Darwis.

Untuk itu, kami akan segera kerja membenahi Bengkayang di berbagai bidang, seperti disampaikan oleh Gubernur Kalbar tadi diacara pelantikan, bahwa perlu adanya pembenahan di birokrasi, aparatur ASN. Jadi kami tetap komitmen untuk menciptakan Pemerintahan yang baik, jujur, adil, bersih dan bebas dari tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau KKN ,dan kami juga akan benahi infrastruktur jalan, jembatan, listrik, telekomunikasi dan air bersih.

Selain itu hal- hal lain juga akan kami laksanakan sesuai dengan Visi dan Misi yang sudah kami tuangkan saat pencalonan beberapa waktu lalu. Untuk itu baik Sekretaris Daerah bersama unsurnya, Para Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta para Camat dan Kepala Desa segera wujudkan kerja nyata untuk Rakyat,” Ucap Mantan Anggota DPRD Provinsi Kalbar 2019-2024 dari Fraksi PDIP ini.

Kita dipilih oleh rakyat, maka kami akan kerja untuk rakyat, maka mari kita terus tingkatkan komunikasi dan koordinasi agar dapat dilakukan langkah nyata kerja untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Apalagi, saya didampingi oleh Syamsul Rizal yang sudah banyak pengalaman dibeberapa bidang organisasi dan juga berkarya dalam pekerjaan pembangunan, saya yakin Kabupaten Bengkayang akan segera maju dan terdepan.

“Slogan Kami, SDM Unggul Bengkayang Mantap yakni Maju, Adil. Nasionalis, Terdepan, Amanah dan Peduli, itulah yang akan kami laksanakan untuk Membangun Bengkayang”.

Kepada seluruh elemen masyarakat , baik tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Pemudi, serta mari kita sama-sama berkarya dengan kemampuan kita untuk bersatu memajukan Bengkayang lebih baik, terdepan dan Maju.

Seluruh rangkaian kerja kita sebelumnya dalam meraih keberhasilan di lalui mulai dari perencanaan, pendaftaran, kampanye hingga penetapan oleh KPU sebagai Pemenang Pilkada Tahun 2020 dan hari ini kami sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Periode 2021-2026 oleh Gubernur Kalbar Bapak H.Sutarmidji, S.H., M.Hum.

Maka, saya bersama wakil bupati Drs.H.Syamsul Rizal mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah baik Bapak Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian, Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat terutama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar bersama perangkatnya, Partai Pengusung Partai Gerindra dan Partai Golkar, Partai Pendukung,  Pemerintah Kabupaten Bengkayang, KPU dan Bawaslu Bengkayang, Para Tim Sukses , Relawan dan Simpatisan , serta para sahabat dan kerabat serta semua pihak yang telah sukses menghantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami ucapkan terima kasih dan kami tidak dapat menyapa satu- persatu, maka melalui pemberitaan di berbagai media kami berdua menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat kami.

“Teristimewa bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang yang sudah mendukung berjalannya Pilkada yang Luber dan Jurdil serta aman serta rekan-rekan kita TNI dan Polri yang juga telah melaksanakan tugas pengalaman dengan baik selama proses pilkada berjalan hingga hari ini pelantikan dilaksanakan, kami mengucapkan banyak terima kasih dan mohon doa serta dukungannya agar kami bisa segera bekerja untuk kemajuan Bengkayang”.

“Dan kembali kami mengingatkan, seperti pesan utama Bapak Gubernur Kalbar. Bahwa kita memasuki musim bercocok tanam berladang dan juga kemarau maka, kita berusaha dan berupaya untuk menghindari membakar lahan dan jaga agar hutan tidak terbakar, selain itu kita masih menghadapi Pandemi Covid-19, maka jangan takut di vaksin, utamakan Kesehatan dan keselamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Jaga Jarak, Pakai Masker dan hindari kerumunan,” tutupnya

(yy)

  • Share