mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Yuliansyah, SE : Sebastianus Darwis Harus Menjaga Amanah Yang Diberikan Masyarakat

  • Share

Pontianak, infokalbar.com – Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE saat di wawancarai awak media mengatakan, ada pesan khusus dan mengingatkan untuk Darwis agar selalu menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat, dan terus berjuang untuk merealisasikan janji politik yang muaranya demi kesejahteraan masyarakat, Jumat (26/02).

“Jabatan yang telah di percaya dan diamanahkan masyarakat harus bisa di jalankan dengan baik dan sebagai kepala daerah semoga selalu bisa berlaku adil untuk rakyatnya dan jangan pernah berhenti berjuang selama untuk kepentingan rakyat,”.

Bang Yuli juga menerangkan , dari Gerindra akan mensuport program Darwis di Bengkayang yaitu penanaman dan pembangunan pabrik singkong seluas puluhan hektar yang diharapkan berdampak positif kepada masyarakat.

“Kita sudah bertemu Pak Gubernur untuk mencanangkan program ketahanan pangan Pak Prabowo, dan sudah mendapat surat untuk lahan sebesar 32 ribu hektar untuk menanam singkong, kita juga akan bangun pabrik didaerah Bengkayang dan akan merekrut 3.700 pekerja,” Jelas Yuli.(yuni)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *