mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sis-Wahyu Ajak Semua Elemen Masyarakat Wujudkan Kapuas Hulu Hebat

  • Share

Kapuas Hulu, infokalbar.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, telah mengelar pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, di Indor Volly Putussibau, Selasa 2 Maret 2021.

Pisah sambut tersebut yaitu dari Abang Muhammad Nasir – Antonius L Ain Pamero (mantan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu), ke Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat (Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang baru).

“Jabatan kami dalam memimpin Kapuas Hulu telah berakhir, kami minta semua pihak terus melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang baru menjadikan Kapuas Hulu Hebat,” ujar AM Nasir.

Diakui Nasir, selama dua periode memimpin Kapuas Hulu, masih banyak yang belum terselesaikan, itu dikarenakan berbagai faktor baik keterbatasan anggaran maupun luasnya wilayah Kapuas Hulu. Apalagi kata Nasir, diakhir masa jabatannya terjadi wabah Covid-19, di mana anggaran terfokus penanggulangan Covid-19.

“Pada dasarnya saya bersama bapak Antonius L Ain Pamero, merupakan manusia biasa, pasti ada salah dan khilaf selama memimpin Kapuas Hulu. Maka dari itu, kami memohon maaf dan terimakasih atas segalanya selama ini,” ujarnya.

Mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero turut menyampaikan hal serupa. Ia mengatakan, telah berusaha semaksimal dalam mengabdi melayani Kapuas Hulu untuk kepentingan masyarakat Kapuas Hulu.
“Banyak hal yang sudah kami capai, tetapi banyak juga yang belum tercapai, karena banyak kendala. Kita selaku pelayan masyarakat, kami bisa menyelesaikan tugas atas bantuan dan dukungan semua pihak mulai jajaran pemerintahan, Forkominda hingga lapisan masyarakat,” kata Anton.

Ditegaskan Sis saapan akrab Fransiskus Diaan, untuk memimpin Kapuas Hulu tidak bisa bekerja sendiri. Harus Diperlukan dukungan semua pihak. Oleh karena itu, Fransiskus mengajak semua pihak bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat.
Sementara Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memastikan, dalam kepemimpinannya bersama Fransiskus Diaan tidak akan memandang perbedaan.

Pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tersebut dihadiri Forkominda Kapuas Hulu, sejumlah pejabat penting jajaran Pemkab Kapuas Hulu dan tokoh masyarakat, tokoh adat di daerah tersebut, dengan menerapkan protokol kesehatan. (sf/tsy)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *