mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sepakat! 5 Kades Terpilih Ini, Minta Warga Bekerjasama Bangun Desa

  • Share

Melawi, infokalbar.com – H. Dadi Sunarya Usfa Yursa melantik 111 Kepala Desa Terpilih se-Kabupaten Melawi  hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2020 di halaman rumah jabatan Bupati Melawi, Rabu (03/03/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“111 kepala desa yang dilantik pada hari ini merupakan hasil dari Pilkades Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Melawi yang sempat ditunda 2 (dua) kali karena pandemi Covid-19, namun kita bersyukur Pilkades akhirnya dapat berjalan dengan sukses, aman, dan lancar,” ungkapnya.

Lima diantara Kades terpilih yang di wawancarai infokalbar.com ini, Bujang Opiyanto, S,Kep Kades terpilih Desa Sungai Bakah, Nikodemus, Kades terpilih Desa Kahiya, Riung Kades terpilih Desa Lengkong, Agus Susanto Kades terpilih Desa Bina Jaya dan  Atong Mehed Kades yang terpilih kembali Desa Nyanggai.

Saat di wawancarai, para Kades Terpilih ini berterimakasih kepada Bupati yang telah mengambil kebijakan dalam pelantika Kepala Desa Terpilih karena dengan dipercepat pelantikan nya. Maka Kepala Desa Terpilih bisa dapat bekerja untuk membangun Desa nya masing-masing.

Dan lima Kades terpilih ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menjaga situasi kondusif sampai selesai walaupun mungkin kita ada yang berbeda pilihan dan dukungan. Pada akhirnya kita masih keluarga, dan kita semualah yang akan membangun Desa bersama bergotong-royong dan yang terpilih adalah hasil dari pilihan masyarakat semua.

(musa/tsy)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *