mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

LP-KPK Komcab Sambas Apresiasi Semangat Gotong-Royong BKAD Sambas

  • Share

Sambas, infokalbar.com – Lembaga Pengawas  Kebijakan Pemerintah dan Keadilan ( LP-KPK ) NKRI Komcab Kabupaten Sambas menghadiri
Kegiatan Bakti sosial bersama Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Desa Sempalai Kecamatan Tebas dan Desa Sempalai Sebedang Kecamatan Sebawi, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan Bakti sosial Penimbunan Jalan yang menghubungkan Dusun Durian Desa Sempalai dan Dusun Cengal Desa Sempalai Sebedang lebih kurang 1,5 KM yang di kerjakan secara gotong-royong.

Kegiatan bakti sosial di hadiri oleh Forkopimcam dan Kepala Desa serta segenap lapisan masyarakat yang mendukung kegiatan bakti sosial tersebut.

Wakil Ketua I LP-KPK Komisi Cabang Kabupaten Sambas Juandi menjelaskan bahwa kaum ibu yang tergabung dalam Badan Koordinasi Majelis Taklim dan ibu-ibu PKK juga sangat antusias mengikuti bakti sosial tersebut.

Juandi menginformasikan kegiatan tersebut diikuti pula oleh wakil rakyat Bui Khiong dari Partai Gerindra dan Junaidi dari Partai Hanura, keduanya anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Saat Wakil Ketua I LP-KPK mengkonfirmasi Camat Tebas dan Camat Sebawi mereka  menjelaskan bahwa kegiatan Badan Kerjasama Antar Desa ini akan menjadi model dan dikembangkan bagi Desa-desa lainnya.

“Kegiatan ini membuktikan semangat gotong-royong masih sangat terpelihara, yang merupakan kearifan lokal masyarakat setempat,” jelas nya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *