mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Usai Sampaikan Visi-Misi, Sis-Wahyu Mengajak Bersama Membangun Kapuas Hulu Yang Hebat

  • Share

Kapuas Hulu, infokalbar.com – Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Wahyu Hidayat, telah menyampaikan langsung pidato visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu ke OPD Kapuas Hulu, di Gedung DPRD Kapuas Hulu Rabu, (3/3/2021).

Dalam penyampaian pidato visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan bawah pihaknya akan melaksanakan amanat sebagai bupati dengan Wakil Bupati dengan sebaik-baliknya.
“Dalam pelaksanaan pemerintahan tidak ada visi lain yang ada hanya visi HEBAT. Dimana kegiatan ini merupakan wadah untuk kita saling memperkenalkan diri, dan silahturahmi untuk bisa menyatukan pikiran menuju Kapuas Hulu HEBAT,” ujarnya.

Wahyudi juga mengajak dan berkomitmen bersama untuk berjuang membangun Kapuas Hulu yang HEBAT. Kepada Kepala seluruh OPD diharapkan untuk berpegang teguh dalam aturan dalam melaksanakan tugas, dan berkomitmen untuk melayani masyarakat.

Dikatakan dia, untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat yang lebih maju, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan kerjasama dan sinergitas dan yang lebih terpenting lagi koordinasi dan komunikasi.

“Jangan ada sekat-sekat lagi dalam memajukan Kapuas Hulu dan kita terbuka kepada publik, silahkan sampaikan di media sosial kinerja biar masyarakat mengetahui, kita bahu membahu membangun Kapuas Hulu Hebat,” pintanya.
(sf/tsy)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *