banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Kapolsek Ledo Serahkan Tali Asih Kepada Personil yang Purna Tugas

Bengkayang, infokalbar.com – Bertempat Dihalaman Mapolsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar, Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menyerahkan Tali Asih Kepada Personil Polsek Ledo yang memasuki Purna Tugas, Rabu (10/03/2021).

Tepat pukul 09.00 wib bertempat di halaman Mapolsek Ledo kali ini terlihat ada hal yang berbeda dari hari-hari biasanya. Adalah kegiatan penyerahan tali asih oleh Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana kepada personil Polsek Ledo yang telah purna tugas yaitu Bapak Samingan. Bapak Samingan adalah anggota Polsek Ledo yang telah memasuki purna tugas dengan pangkat terakhir Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) dan Jabatan terakhir yaitu sebagai Kanit Sabhara Polsek Ledo Polres Bengkayang.

Dalam penyerahan Tali Asih tersebut terlihat pula turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Ledo Ny.Endang Asep Maulana beserta seluruh personil Polsek Ledo.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menjelaskan bahwasanya Pemberian Tali asih tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan memberikan ucapan terima kasih terhadap pengabdian personil selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Disebutkan oleh Iptu Asep Maulana dalam penyerahan tali asih ini dirinya sebagai Kapolsek turut memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan dari institusi Polri kepada Personil yang telah pensiun.

Iptu Asep Maulana menambahkan Penyerahan dilakukan di Mapolsek Ledo dan sengaja tidak melaksanakan kegiatan serimonial mengingat situasi saat ini yaitu masih adanya Pandemi Covid-19.

“Dengan pemberian cindera mata tersebut diharapkan dapat memacu personil polri lainnya untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya sehingga karir serta prestasi di Institusi Polri dapat tercapai tanpa adanya cacat administrasi serta pelanggaran hukum lainnya”, ujar Iptu Asep Maulana.

Iptu Asep Maulana menyebut terhadap personil aktif yang berprestasi akan ada reward serta dukungan moril dan mental terkait pelaksanaan tugas sehari- hari.

“Itu semua bertujuan untuk memacu semangat personil agar selalu maksimal dan penuh dedikasi dalam bertugas”, tutup Kapolsek.(hms/jvl)

Leave a Reply

Your email address will not be published.