banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi, Ini Janji Kinerja Kepala Imigrasi Putussibau

Kapuas Hulu, infokalbar.com – Kegiatan deklarasi janji kinerja dan perencanaan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM pada tahun 2021 di kantor Imigrasi kelas 3 Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (10/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh kepala Imigrasi M. Ali Hanafi. Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Kepala Imigrasi kelas 3 Putussibau.

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa bahwasanya dalam pandemi covid 19 ini kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan deklarasi janji kinerja dan perencanaan pembangunan zona integritas menuju WBK dan Wbbm pada Tahun 2021,”ucapnya.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak dan seluruh tamu undangan atas kehadirannya untuk memenuhi undangan ini menjadi pondasi dasar dalam bekerja dan bekerja secara profesional transparan dan inovatif dan juga sebagai bentuk komitmen bersama dalam kinerja yang telah disepakati secara tepat waktu dan tepat sasaran dapat memberi pelayanan terbaik dan sepenuh hati bagi masyarakat mengembangkan potensi diri untuk mewujudkan ASN Kementerian Hukum dan HAM terampil dinamis dan adaptif melalui implementasi university untuk mengembangkan sinergitas dan kolaborasi serta menjadi perekat pemersatu bangsa dalam bingkai empat pilar kebangsaan,” ungkapnya.

“Demikian juga dengan pencanangan zona integritas adalah bagian dari kementerian hukum dan HAM dan bersih dari korupsi sebagai perwujudan dalam menciptakan satuan kerja wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani ini tidak hanya diucapkan namun implementasikan dalam perjanjian kita bersinar Tahun 2021. Perjalanan masih panjang semoga kita mampu bergandengan tangan dalam menghadapi segala rintangan dan hambatan,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, ia sampaikan terima kasih atas segala perhatiannya, “mohon maaf jika ada yang tidak berkenan mengukir prestasi membuat terobosan dan menghadirkan pertahanan pembaharuan di Tahun 2021 semoga Allah subhanahu wa ta’ala melindungi kita dalam segala kondisi amin amin ya robbal alamin,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kapuas Hulu, komandan kodim 1206 Putussibau dan Kapolres Putussibau, Kejaksaan Negeri putussibau, beserta undangan lainnya, pejabat struktural Fungsional pada kantor imigrasi kelas 3 Putussibau. (liber/faisal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.