Serah Terima Jabatan Kades Labang Periode 2021-2027 di Melawi

Melawi, infokalbar.com – Rapat pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa terpilih yang telah resmi di lantik oleh Bupati Melawi
di pimpin langsung oleh Camat Belimbing. Acara serah terima PJ Kades dengan Kades defenitif masa bakti periode 2021-2027 di ruangan kantor Desa Labang Kec. Belimbing.
Selasa (09/03/2021).

Dalam kegiatan sertijab peserta yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di hadiri oleh Kapolsek, Danramil, Beserta PJ Konstantinus Borong dan Kades terpilih Ibu, Dini Aminarti juga undangan lainya.
Pak Camat Abidin,S.Sos dalam sambutannya menggucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sudah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga acara dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.
Camat juga menyampaikan terima kasih kepada Pj. Kades yang telah sukses melaksanakan tugasnya sebagai koordinator roda administrasi pemerintahan desa dengan baik selama bertugas.

Kepada Kepala Desa yang telah resmi menjabat saya ucapkan selamat dan sukses sebagai Kepala Desa yang akan mengemban tugas,amanah dan  mengabdi serta melayani masyarakatnya dengan lebih baik untuk peningkatan pembangunan Desanya.
Kepada kepala desa terpilih di masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir harus memprioritaskan bantuan BLT-DD di berikan kepada masyarakat yang terdampak dan kurang mampu harus tepat sasaran dan efektif jangan sampai ada permaslahan dengan masyarakat.
Melaksanakan tugas sesuai dengan Peraturan dan Undang-undang yang berlaku sebagai payung hukum untuk bekerja.

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dan di utamakan yaitu :
Disiplin lakukan tata kelola administrasi keuangan secara transfaran  dan terbuka sesuai ketentuan dan peraturan, jangan sampai ada yang tersandera dengan kasus hukum karena adanya dugaan korupsi.
Perangkat Desa harus bekerja sama dengan masyarakat harus tetap bersatu demi peningkatan pembangunan dan kualitas serta kuantitas Desa.
pembagian tugas perangkat desa sesuai dengan tupoksi masing – masing selalu berkordinasi musyawarah dan mufakat baik dengan pendamping desa serta Camat.

Saat di temui awak Media Bpk PJ mengucapkan terimakasih kepada Camat yang sudah mimimpin acara serah terima pada hari ini dapat terlaksana dengan baik, juga berterima kasih ke pada kades terpilih agar pemerintahan desa bisa berjalan sebagai mana mestinya, dan kerja sama masyarakat yang sudah mengantarkan pemerintah Desa selama proses Pilkades bersama dengan panitia dan TNI – Polri, sehingga berjalan dengan aman dan lancar. Semoga kita semua diberikan kekuatan berkat dan anugrah serta damai tutupnya.

(musa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *