mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

PLN Cabang Sanggau Lakukan Upaya Peningkatan Kehandalan Jaringan Distribusi Tenaga Listrik

  • Share

Melawi, infokalbar.com – Peningkatan Pelayanan Kepada Pelanggan dengan Upaya Peningkatan Kehandalan Jarringan Distribusi Tenaga Listrik maka dilakukan pekerjaan Pemeliharaan ROW (ruang bebas aman) Jaringan Distribusi SUTM,

Adapun kesalahpahaman yang terjadi dilapangan seperti dengan Bagus salah seorang warga mangala Menurut keterangan Kepala Cabang PLN Sanggau saat dikomfirmasi infokalbar.com.mengatakan , Alhamdulillah masalah tersebut sudah dapat diselesaikan secara kekeluargaan di kantor PLN Nanga Pinoh, Selasa (12/4/2021).

Pelaksanaan pekerjaan tersebut adalah Kronologi dan Statment Pelaksanaan Pemeliharaan Jaringan (Penebangan Pohon Desa Manggala): Menindaklanjuti hasil inspeksi tanam tumbuh desa Manggala bulan Maret terdapat potensi pohon yang menyentuh JTM.

PLN ULP Nanga Pinoh Melakukan perencanaan penebangan pohon yang dekat dengan jaringan guna meningkatkan kehandalan jaringan Arah Desa Manggala. Dengan memberikan surat pemeberitahuan pelaksanaan pemeliharan jaringan (Penerbangan/pemangkasan pohon didesa Manggala) pada tanggal 26 maret 2021 (Surat Terlampir).

Pelaksanaan penebangan dilakukan tanggal 30 maret 2021. Pada tanggal 14 April 2021 warga Manggala atas nama Bagus S. Sos datang ke Kantor ULP Nanga Pinoh dan PLN Nanga Pinoh beserta bagus S. Sos ke lokasi penebangan dan silaturahmi ke Rumah Bagus S. Sos dan sudah dijelaskan Tujuan pelaksanaan Pemeliharaan Jaringan tersebut untuk meningkatkan kehandalan jaringan Memasuki Bulan Ramadhan dan Idul fitri serta juga meningkatkan pelayanan PLN Terhadap Pelanggan. (Tasya)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *