Polres Sekadau Pasang Spanduk ZI Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Sekadau, infokalbar.com – Dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dari KKN, Polres Sekadau beserta Polsek jajaran memasang spanduk dan banner Zona Integritas.

Tak hanya di halaman Polres maupun Polsek, spanduk tersebut juga dipasang pada tempat strategis lainnya sebagai bentuk kesiapan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kapolres Sekadau melalui Kabag Ren Kompol Wardaya menjelaskan, spanduk tersebut sebagai bentuk kesiapan dalam meraih pencapaian Zona Integritas pada tahun 2021.

“Spanduk dipasang di beberapa tempat, untuk menyampaikan kepada masyarakat akan pembangunan Zona Integritas Polres Sekadau,” kata Kabag Ren, Selasa (20/4/2021).

Kabag Ren melanjutkan, upaya pencapaian tersebut melalui beberapa tahapan. Antara lain pencanangan pembangunan ZI serta pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

Selain itu, lanjutnya, Tim Penilai Internal Mabes Polri telah memberikan penilaian terhadap indikator yang harus dipenuhi Polres Sekadau dalam pemenuhan target Zona Integritas.

“Semua upaya tersebut diharapkan dapat mencapai target Zona Integritas pada tahun 2021, melalui kerjasama dalam memenuhi indikatornya,” pungkas Kabag Ren. (Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *