banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Arsjad Rasjid Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Pontianak, infokalbar.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Barat bersama calon ketua umum kadin Indonesia bapak Arsjad Rasjid menggelar buka bersama dengan anak panti asuhan di Qubu Resort Kubu Raya,” Selasa (27/4/2021).

“Usai buka puasa bersama anak panti asuhan, calon ketua umum kadin indonesi, arsjad rasjid, mengatakan bagaimanapun harus kita fukos terutama dengan kesehatan bagaimana sekarang ini menjadi hal produktif, karena misalnya orang belum merasa aman akan ketakutan roda ekonomi tidak berjalan.

“Karena Kalimantan Barat berjiran dengan malaysia, disini kita bisa membuat langkah awal bagaimana bisa menjadi yang namanya pelabuhan darat. Kata Arsja Rasjid

Menurut Arsjad, karena kadin merupakan rumah kita bersama, rumah kita untuk tumbuh secara inklusif dan kalaboratif, dengan memperkuat peran swasta sebagai tulang punggung untuk memulihkan kesehatan dan membangkitkan perekonomian nasional.

Selanjutnya, kita memasuki norma baru, realitas baru, dunia baru oleh karenanya kita harua memiliki kadin baru. Kadin yang inklisif dan kalaboratif.

Kadin bukan hanya rumah saya, atau rumah sekelompok tetapi rumah kita bersama oleh karena itu kita harus rangkul seluruh pengusaha dari mikro, kecil, menengah sampai pengusahaan besar. Jelasnya

Dari Sabang sampai marauke, dari miangas sampai pulau rote dan dari jenis usaha yang berbeda-beda untuk berkumpul dirumah kita.

Tempat yang sama, ketua kadin kalian barat H.Joni Isnaini, kita mengagap kadin inilah sebagai wadah, tempat pelaku-pelaku usaha umkm.

Kadin Kalimantan Barat prinsipnya sangat sependapat terhdap visi misi Arsjad Rasjid, soal dukungan memang kita mendoakan dan mendukung penuh bapak arsjad rasjid supaya menjadi ketua kadin Indonesia pada bulan juni nanti,” Pungkasnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published.