Lagi-lagi Wartawan Dilecehkan Oleh Oknum Petugas Bea dan Cukai Pontianak

Pontianak, infokalbar.com – Kini kembali terjadi tindakan yang tidak pantas oleh seorang oknum pegawai bea cukai pontianak kepada oknum wartawan yang mana perkataan dan sikapnya di nilai arogan.

Peristiwa ini bermula pada saat dua orang wartawan
mencoba menitipkan pengajuan proposal kepada satpam yang sedang berjaga di pintu masuk pelabuhan bea cukai Kalbar, entah dengan dasar apa oknum pegawai bea cukai tersebut yang berinisial “S’ yang kebetulan juga berada di pos jaga, tiba tiba marah dan mengeluh kepada kedua oknum wartawan tersebut.

Dan dari kejadian itu oknum bea cukai tersebut mencampakkan proposal kemeja, sambil marah dan berkata “kami sudah 22 tahun bekerja di kantor bea dan cukai ini akan tetapi untuk THR atau air kaleng tiap tahun kami jarang mendapatkannya”.

Sunaryo juga mempertanyakan kepada awak media tersebut kalian kenal pak G dmna?

YN dan NV menjawab kami ini media dan kami juga sering meliput dan merilis berita di sini dan pak G memang humas di sini makanya kami kenal”.
jawab YN dengan memperjelas bahasanya.

Dengan adanya sikap arogan dari oknum pegawai tersebut maka kedua oknum wartawan di dampingi kedua oknum wartawan lain nya yang juga ikut dalam pengajuan proposal merasa dilecehkan oleh oknum pegawai bea cukai.

Sebelumnya oknum wartawan tersebut juga sudah memberitahukan kepada humas kaperwil bea dan cukai setiap kali berjumpa Bahwa akan mengantarkan pengajuan proposal ke kantor, setelah di hubungi via wa beliau lagi cuti akhirnya surat itu dititipkan di pos penjagaan.

Tetapi setelah oknum wartawawan mencoba menitipkan surat itu tetapi malah mendapat perlakuan yang tidak wajar dan perkataan yang agak sedikit kasar.

Kami sudah memberitahukan via wa kepada humas Bea cukai ” G” dan sudah membaca apa yang sudah kami keluhkan, hingga berita ini di turunkan belum ada informasi lebih lanjut dari beliau selaku Humas..belum ada tanggapan. (Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.