mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Satresnarkoba Polres Kubu Raya Tangkap Seorang Pengedar Sabu di Jalan Rasau Jaya

  • Share

Kubu Raya, infokalbar.com – Satresnarkoba Polres Kubu Raya berhasil mengamankan Seorang Pria berinisial MH (31) warga Desa Kubu Kec.Kubu yang diduga Pelaku Pengedar Narkoba Jenis sabu di jalan Rasau jaya pada hari rabu 28/04 sore pukul 16.50 wib.

Kasatresnarkotika Iptu Robert Damanik menjelaskan” Tertangkapnya MH (31) warga kubu Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang pengguna dan pengedar Narkoba jenis Shabu yang akan mengambil dengan membeli Narkoba untuk diedarkan di Desa Jangkang serta menjualnya kepada para pengguna ”jelas Kasat.

Dengan adanya info tersebut kemudian Kasatresnarkoba memerintahkan Kanit Lidik dan team untuk memastikan informasi tersebut, setelah didapat informasi yang akurat tentang ciri2 pelaku bahwa pelaku sedang berada di Pontianak membeli shabu, kemudian team menyebar di sekitar Jalan Rasau Jaya, sekira jam 16.50 Wib pelaku melintas dan dilakukan pencegatan namun pelaku langsung melarikan diri kedalam hutan sambil membawa tas selempang warna Hitam sambung kasat.

Setelah dilakukan pengejaran terhadap pelaku dan dapat diamankan berikut tas selempangnya kemudian pelaku dibawa ke Jalan Raya untuk dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh warga yang sedang melintas dan di temukan 1 (satu) bungkus kotak rokok merk LA di dalamnya terdapat 6 (enam) kantong klip kecil transparan berisikan butiran2 kristal diduga narkoba jenis shabu dan 4 (empat) klip kantong kecil kosong di simpan dalam tas selempang Hitam milik pelaku. Kemudian pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polres Kubu Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut, tambah kasat. (Yuni)

  • Share