TNI/Polri Bersama Aparatur Desa Bukit Batu Kompak Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Mempawah, infokalbar.com – Tim gabungan yang terlibat dalam posko PPKM Berskala Mikro Desa Bukit Batu, melaksanakan aksi sosial berupa pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di jalan.

Kegiatan ini dipusatkan di Jalan Raya Desa Bukit Batu, Kamis (20/05/2021).

Babinsa Bukit Batu, Serda Hamdani mengatakan, total masker yang dibagikan sebanyak 100 buah, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan.

“Pembagian masker ini bersama aparatur yang terlibat di posko PPKM berskala mikro di Desa Bukit Batu, agar masyarakat kembali sadar menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Serda Hamdani.

Dalam kegiatan pembagian masker di jalan raya Desa Bukit Batu, Serda Hamdani mengaku miris, lantaran ia masih menemukan adanya sejumlah warga yang tidak menggunakan masker dan kurangnya disiplin tentang protokol kesehatan.

“Saya selaku Babinsa Bukit Batu sangat berharap dengan adanya pembagian masker ini masyarakat merasa malu dan taat menjalankan peraturan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan dengan lebih baik lagi, sehingga dapat menekan angka kasus Covid-19,” ujarnya.

Selain Serda Hamdani, terlibat pula dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bhabinkamtibmas AIPDA Gunawan, Kaur Perencanaan Rusdi beserta Staf Desa, Ketua RT 09 Hendrianus, Ketua Adat Adis A dan komponen masyarakat Desa Bukit Batu. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *