Bupati Kubu Raya Apresiasi Kinerja Kapolres dan Jajaran Bangun Mapolsek Terentang

  • Share

KUBURAYA, infokalbar.com – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan bersama Wakil Bupati Sujiwo menghadiri langsung peresmian Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Terentang di Desa Sungai Radak Dua, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Sabtu (22/5/2021).

Pembangunan gedung Mapolsek yang dibangun diatas luas lahan hampir 9000 meter persegi ini selesai dibangun sebagai mapolsek termegah yang ada di Kalbar.

Dimana dalam pembangunan juga, pasca ludes terbakar pada awal Januari 2021 lalu berhasil diselesaikan dalam waktu 15 minggu saja.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengapresiasi upaya bersama dari seluruh lapisan masyarakat yang turut membantu membangun Mapolsek ini.

Ia pun berharap, dengan adanya Markas baru ini khususnya di Kecamatan Terentang dapat meningkatkan situasi Kamtibmas.

“Bagi Pemerintah Kubu Raya dengan adanya pembangunan gedung baru Mapolsek Terentang ini mengharapkan situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” ungkap Muda Mahendrawan.

Lebih lanjut, kata Muda kecamatan Terentang sebagaimana diketahui bahwa merupakan Kecamatan yang memiliki sektor pertanian yang sangat baik.

Untuk itu pula, bersinergi bersama pihak Kepolisian ia berharap dapat membantu mendorong ketahanan pangan diwilayah itu.

“Apalagi tadi juga saya melihat adanya kandang kambing dan lahan ketahanan pangan yang didirikan oleh jajaran polsek terentang,” katanya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaranya atas saran dan masukanya terkait pembangunan jembatan dan infrastruktur lainya di Kecamatan Terentang,” sambungnya. (Yuni)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *