Pertamina: Segera Melapor ke Polisi Jika Ada SPBU yang Nakal

Singkawang, infokalbar.com – Kelangkaan bahan bakar premium bersubsidi khusus nya di SPBU yang ada di Kota Singkawang Kalbar sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi.

Diduga terjadi nya kelangkaan bahan bakar premium bersubsidi banyak nya pemain-pemain minyak yang membeli minyak bersubsidi di SPBU dengan mengunakan jerigen atau tangki monifikasi (tangki siluman).

Hal ini di anggap sangat merugikan masyarakat luas, hampir di semua SPBU yang ada di kota singkawang Kalimantan Barat mengalami kelangkaan bahan bakar premium bersubsidi.

Fahrizal selaku customer service Pertamina bagian pengawasan untuk SPBU wilayah Singkawang, Bengkayang, Sambas, saat di konfirmasi oleh anggota devisi investigasi tindak pidana korupsi lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan (LP-KPK) provinsi Kalimantan Barat melalui via telpon terkait SPBU nakal, Fahrizal mengatakan jika menemukan SPBU nakal maka giring saja ke polisi para pengguna jerigen nya beserta barang bukti ucap Fahrizal.

“Spbu dilarang untuk menjual bahan bakar premium dan solar bersubsidi dalam kapasitas yang menggunakan jerigen/ataupun tangki yang di modifikasi (tangki siluman) Karna bahan bakar bersubsidi itu emang di peruntukan masyakarat luas bukan untuk pengguna yang kapasitas jerigen,” tegasnya. (Indra/Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.