Berita  

Koramil Jungkat Lakukan Razia Masker di Segedong

MEMPAWAH, infokalbar.com – Koramil 01/Jungkat melaksanakan razia masker kepada pengguna jalan raya di Kecamatan Segedong,Kabupaten Mempawah, Jum’at (4/6/2021).

Danramil 01/Jungkat l, Kapten Buntoro Nugroho melalui Serma Suprianto mengatakan, razia masker ini untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Operasi ini kami lakukan untuk kepentingan kita semua sebagai usaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Serma Suprianto

Dalam kegiatan ini, sejumlah anggota Koramil Jungkat diturunkan untuk melakukan razia terhadap pengguna jalan, baik yang dari arah Segedong menuju ke pasar maupun arah sebaliknya.

Sementara itu,salah seorang warga Segedong, Taupik (37 tahun), mengapresiasi kegiatan razia masker yang dilakukan oleh anggota Koramil Jungkat.

“Kami sebagai warga sangat mengapresiasi kegiatan razia masker yang dilakukan Koramil, karena dengan razia itu kita semua bisa sama-sama menjaga kesehatan kita selam pandemi ini,” ujar Taupik. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.