Berita  

Babinsa dan Masyarakat Kompak Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang di Tengah Jalan Desa

LANDAK, infokalbar.com – Babinsa Koramil 11/Ngabang, Sertu Dalmasius bersama masyarakat secara kompak melakukan gotong royong membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan di Desa Muun, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis (10/06/2021).

Sertu Dalmasius mengatakan kegiatan gotong royong ini adalah bentuk kepedulian antar sesama, yang seharusnya digalakkan di setiap desa

“Kalau tidak kita semua? Ya siapa lagi, kita harus gerak cepat, biar tidak mengganggu pengguna jalan,” ujarnya.

Babinsa berpesan kepada warga untuk tidak segan-segan meminta bantuan kepada jajaran TNI. Bukan hanya soal keamanan, tetapi dalam semua kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Ngabang. 

Sementara itu, Yosep, salah seorang masyarakat Desa Muun mengucapkan terima kasih kepada pihak Babinsa atas kepeduliannya, dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang, dimana jika hal itu tidak segera dilakukan, maka dapat mengganggu pengendara yang mau lewat. 

“Semoga kebaikan Pak Babinsa di balas Tuhan Yang Maha Esa, dan kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani, dan tidak lupa kita tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19,” ujar Yosep. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *