Ditangan Anak Muda, Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah Berharap Sambas Makin Maju

Sambas, infokalbar.com – Pembangunan Sambas di era kepemimpinan Satono-Fahrur Rofi diperiode 2020-2024 diharapkan dapat berdampak baik dan positif demi masyarakat.

Begitulah harapan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, Yuliansyah meyakini jika ditangan kadernya Satono, Sambas akan lebih berkemajuan, saat di wawancarai usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode 2021-2024 di kantor Gubernur Kalbar, Senin (14/6/21).

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan H Satono-Fahrur Rofi, saya yakin ditangan kedua anak muda ini, Sambas yang lebih baik dan berkemajuan akan terwujud .

Dengan komposisi Ketua DPRD Kabupaten Sambas dan Bupati Kabupaten Sambas berasal dari Gerindra, Yuliansyah meyakini pembangunan Sambas akan lebih mudah. Hal ini karena sinergisitas antara legislatif dan eksekutif yang merupakan satu partai, ia meyakini program-program pro rakyat dan janji politik Satono-Fahrur Rofi akan terwujud.

“Dengan sinergisitas sesama kader Partai Gerindra, yakni Ketua DPRD Sambas dan Bupati Sambas, saya yakin janji politik dan program untuk masyarakat Sambas akan terwujud, kita akan bantu mengawalnya,” ujarnya.

Sementara Bupati Yang dilantik H.Satono mengatakan bahwa dalam waktu 3,5 tahun memimpin kabupaten Sambas bersama Fahrur Rofi akan dimaksimalkan dalam melaksanakan program pembangunan karena kita bekerja tidak pakai 100 hari dan seterusnya,” Terangnya.

Kabupaten Sambas banyak potensinya yaitu pertanian, perkebunan dan juga wisata, sektor wisata banyak tempat yang indah pantainya seperti jawai dan pemangkat potensinya sangat besar termasuk potensi lokal, ini yang kita maksimalkan untuk kesejahteraan kabupaten Sambas,” Ungkapnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *