banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Pasangan Terpilih Aron-Subandrio, Wujudkan Sekadau Baru Dan Sekadau Maju

PONTIANAK, infokalbar.com – Pasangan Kabupaten Sekadau Aron – Subandrio resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilangsungkan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Sabtu (19/6/2021).

Usai resmi pimpin Kabupaten Sekadau, Aron-Subandrio langsung mendapat tugas dari Sutarmidji. Tugasnya yakni fokus menangani pandemi Covid-19 dengan transparan.

Menanggapi apa yang di tugaskan oleh Sutarmidji ,
Bupati Sekadau Aron SH, usai pelantikan saat di wawancara awak media mengatakan setelah kami resmi dilantik saya dan pak wakil akan bekerja semaksimal mungkin dalam rangka menurunkan angka covid di kabupaten Sekadau.

“Karena dirinya baru masuk tentu akan melakukan koordinasi ke setiap satuan kerja perangkat daerah( SKPD) yang terkait khususnya dalam penanganan covid-19 ini dan tentu ini bukan persoalan yang mudah, untuk covid sekarang ini yang pertama sesuai arahan dari pemerintah pusat kita harus menjaga jarak dan kerumunan di dalam kegiatan-kegiatan dalam jumlah besar itu tidak boleh, kita harus menjaga jangan sampai semakin parah keadaan covid ini,” Terang nya.

Aron juga menambahkan, yang paling kami prioritaskan di kabupaten Sekadau yakni infrastrukur, perkebunan, pertanian dan perikanan untuk kesejahteraan (IP3K), namun bukan berarti pembangunan di aspek lainnya kami abaikan , karena sektor yang juga menjadi perhatian utama adalah pendidikan dan kesehatan.

Sekadau terpilih, Aron mengharapkan kerjasama seluruh Organisasi perangkat Daerah( ODP) dan ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau hingga kecamatan dan desa untuk bergandeng tangan bekerjasama mewujudkan visi misi Sekadau Baru dan Sekadau Maju,” Harapnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published.