Kades Gayung Bersambut Dukung Penuh Program Bupati Sambas Terpilih H. Satono

SAMBAS, infokalbar.com – Kabupaten Sambas yang merupakan Salah satu bagian dari pada Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Barat.
Berbicara soal Kabupaten Sambas yang terkenal akan ramah nya masyakarat di daerah Sambas serta memiliki ciri khas adat seni budaya Melayu yang boleh di bilang masih kental yang tak akan hilang di telan zaman bahkan tradisi budaya makan bersaprah sudah menjadi tradisi masyarakat Kabupten Sambas secara turun temurun yang menjadi suatu kebanggan masyarakat Kabupaten Sambas dan sekitarnya pula.

Bahkan beberapa hari yang lalu masyarakat Kabupaten Sambas telah resmi memiliki pemimpin Bupati dan Wakil Bupati baru yaitu H. Satono dan Fahrur Rofi, yang dilantik pada 14 Juni 2021.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas yang baru saya sangat mendukung penuh program unggul Bupati Sambas yang akan menjadikan Sambas sebagai lumbung beras hasil petani agar memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Sambas,” ucap Jaini kepada wartawan infokalbar Senin (21/06/2021).

Karena Kabupaten Sambas memilki kualitas hasil panen padi petani yang baik serta memuaskan secara tidak langsung meningkatkan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Sambas serta masyakarat di Desa Gayung Bersambut.

“Desa Gayung Bersambut merupakan salah satu Desa yang baru mekar beberapa tahun yang lalu akan tetapi menurut jaini, Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai Kades Gayung Bersambut kemajuan masyarakat Desa disektor ekonomi dibidang tani sedikit mulai nampak meningkat,” ujarnya.

“Kami sangat berharap agar Pak Bupati H. Satono agar memperhatikan pendukung peningkatan produksi salah satunya infrastruktur jalan yang saat ini belum memadai,” harapnya. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *