banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Bupati

SANGGAU, infokalbar.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, Rabu (30/6/21).

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, M.M., Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP, S.H.

Pelantikan melalui virtual dihadiri juga oleh para Kepala OPD Kabupaten Sanggau, serta para Camat se-Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, Rabu (30/6/21)

Bertempat di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa penyetaraan jabatan administrasi bertujuan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional dalam upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat. Pejabat administrasi yang akan disetarakan jabatannya dalam jabatan fungsional juga akan mendapatkan penghasilan yang sama sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sebagai konsekuensi yuridis dari perubahan jabatan yang akan terjadi maka perlu dilaksanakan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di perangkat daerah dalam rangka mutasi dan promosi maupun mengisi jabatan yang lowong demi kepentingan organisasi dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Atas pelantikan para pejabat itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat dan meminta dukungan untuk membangun Kabupaten Sanggau.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan ini kedepan diharapkan dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas pokok dan fungsi,” harapnya Bupati. (Alfian/Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.