Koramil 1201-07 dan Polsek Mempawah Hulu Bersinergi Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H 2022

LANDAK, infokalbar.com – Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H 2022 oleh Anggota Koramil 1201-07/Mempawah Hulu dan anggota Polsek Mempawah Hulu berjalan aman dan lancar

Kegiatan yang di pimpin oleh Serka Timotius ini selain sebagai bentuk tanggung jawab sebagai aparatur negara juga sebagai implementasi Undang-Undang bahwa setiap warga negara Republik Indonesia berhak memeluk setiap agama dan keamanan dan kenyamanan dalam beribadah menjadi tanggung jawab negara.

Umat muslim melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1443 H di Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah di Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Minggu (10/7).

Kegiatan ibadah sholat Idul Adha terlihat di ikuti oleh semua umat yang beragama muslim yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu meskipun dalam masa pandemi Covid-19, sholat Idul Adha tetap dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah setempat.

“Karena kewajiban kita sebagai aparat keamanan yaitu,menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha” imbuh, Serka Timotius.

Pengurus Mesjid Nurul Bustanul Jannah Zulkifli mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 07/Mempawah Hulu dan Polsek/Mempawah Hulu atas pengamanan dan partisipasinya dalam menjaga keamanan. Sehingga kegiatan ibadah sholat Idul Adha dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Gones)

Leave a Reply

Your email address will not be published.