Begini Harapan PJ Bupati Landak Hadiri Launching Minyak Goreng Curah Berflow Meter

LANDAK, infokalbar.com – PJ Bupati Landak turut hadir dalam peresmian Launching Minyak Goreng Curah Berflow Meter oleh Distributor (D1) CV Fahri Jaya Grup di Kabupaten Landak, Kamis (25/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ Bupati Landak Samuel SE. M.Si, Kapolres Landak diwakili oleh Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon, Perwakilan Danyon Armed diwakili oleh Letda Cipta K, Perwakilan Kajari Landak diwakili oleh Kasi Barang Bukti Kanter, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banda Kolaga, Kepala Dinas DPMPTPTK diwakili Agus Rudolp, Kepala Dinas Perindagkop diwakili oleh Rosiana, Camat Ngabang Yully Nomensen S. Stp, Perwakilan Kemenag Kabupaten Landak Taufiqurrohman, Ketua MUI Kabupaten Landak KH Lukman Qosim, Kepala Desa Raja Zulkarnain, Kepada Desa Hilir Kantor Yohanes S. Pdk, Kepala Desa Amboyo Inti Sugito, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Adapun Direktur CV Fahri Jaya Grup mengatakan dengan flow meter diharapkan pelayanan kami kepada pelanggan dapat berjalan dengan higienis dan murah. Kami menjual minyak goreng bersubsidi dengan het Rp.12.500.-/ liter. (Dua Belas Ribu Lima Ratus Rupiah).

“Syarat untuk mendapatkan Minyak curah bersubsidi yang murah ini pelanggan harus memiliki Aplikasi Peduli Lindungi. Dan kami juga segera akan membuka cabang dibeberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Landak,” ungkapnya.

PJ Bupati Landak Samuel, S.E, M.Si dalam sambutannya Pemerintah Kabupaten Landak sangat menyambut baik dengan keberadaan distributor minyak goreng murah ini.
Karena beberapa waktu yang lalu kita dalam keadaan krisis minyak goreng. Kita beruntung ada distributor yang mau berinvestasi di Kabupaten Landak apalagi dengan harga Rp. 12.500.-/Liter.

Dirinya pun berharap agar kebutuhan minyak goreng di Kabupaten Landak dapat terpenuhi.

“Saya berharap dengan dibukanya Distributor Minyak Goreng di Kecamatan Ngabang serta di wilayah-wilayah lain di Kabupaten Landak dapat membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat,” harapnya. (Gones)

Leave a Reply

Your email address will not be published.