Kadis Disporapar Sanggau Resmi Buka Turnamen Byson Cup 2022

Ket Foto: Pembukan Turnamen Byson Cup 2022 Oleh Kadisporapar, Kapolsek Kapuas dan Komandan Kompi 642.

Sanggau, infokalbar.com – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau Libertus Toto Martono, S.Sos., M.Si., turut menghadiri Turnamen Byson Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Kompi B Senapan 642 Sanggau, Rabu (31/08/2022) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kadisporapar L. Toto Martono, Kapolsek Kapuas IPTU Heri Tryana, Komandan Kompi 642 Lettu Inf Fian Parman dan Lurah Bunut Gordianus.

Dalam sambutannya Kadis Disporapar mengatakan setelah 2 tahun covid-19 melanda, kita pertengahan tahun ini agak longgar dan berbagai aktivitas muncul salah satunya olahraga sepak bola. Kegiatan turnamen ini juga sebagai rangkaian dari hari ulang tahun Republik Indonesia.

Kadis Disporapar pun menambahkan bahwa olahraga sepak bola ini merupakan salah satu hobinya bapak bupati Sanggau. Beliau sangat mendukung dengan adanya Turnamen Byson Cup 2022 ini, apalagi di tambah Liga ASN akan berakhir pada Bulan Oktober nanti.

“Selamat bertanding junjung sportivitas, kita sebagai pemain sepak bola harus bisa menjaga agar pertandingan ini berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.