HUT Infokalbar.com Berbagi: Kabiro Infokalbar.com Sambangi Panti Asuhan di Singkawang

  • Share

Singkawang, infokalbar.com – Tidak terasa tahun 2022 sudah berlalu.

Memasuki awal bulan Januari 2023 dalam rangka momen awal bulan Januari tahun baru 2023 ini kepala Biro Infokalbar.com wilayah kerja Singkawang, Sambas, Bengkayang kembali memperingati HUT Infokalbar.com di Kota Singkawang untuk yang ke 2 kalinya.

Kegiatan memperingati HUT Infokalbar.com yang ke 1 Januari 2022 melakukan kegiatan lomba karaoke yang diikuti oleh masyarakat Kota Singkawang, Sambas, dan Bengkayang.

“Alhamdulillah ya berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Indra Kepala Biro Infokalbar.com wilayah Singbebas ini.

Indra mengatakan sesuai dengan kemampuan yang seadanya dia kembali membuat event. Itu dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Infokalbar.com di Kota Singkawang yang ke 2 pada 7 Januari 2023.

“Kita mengunjungi panti asuhan Ibnu Taimiyah sekaligus berbagi kasih yang terletak di Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan,” kata dia yang mengaku dalam kunjungannya ke panti asuhan itu dia memberikan bantuan sembilan bahan pokok ini ada beras ada mi instan, ada telur.

“Dan ada buku tulis buat adik adik kita yang sangat kita cintai yang ada di panti asuhan Ibnu Taimiyah,” kata Indra.

Besar Manfaat

Di tempat yang sama seusai acara HUT Infokalbar.com, pimpinan panti asuhan Ibnu Taimiyah, Ahmad Hambali Lc mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Indra kepala Biro Infokalbar.com Kota Singkawang yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan berupa sembako dan lain sebagainya.

“Insya Alloh ini sangat besar manfaatnya bagi anak-anak panti kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih”.

Ahmad Hambali berharap situs portal berita Infokalbar.com kedepannya semangkin berkembang serta seluruh pengurusnya mendapat perlindungan dari Alloh SWT.

“Dimurahkan rezeki. Dipanjangkan umur dimudahkan segala urusan dan dihindari dari semua berbagai penyakit dan insya Alloh nanti di akhirat nanti masuk surga, Aamiin,” tutur Haji Ahmad Hambali Lc mendoakan seluruh tim Infokalbar.com.

Bukan Sekadar Situs Portal Berita

Sementara itu, Sekjen FW & LSM Kalbar Indonesia, Wan Daly Suwandi yang juga sekaligus CEO & Editor in chief Infokalbar.com menegaskan, Infokalbar.com bukan sekadar situs portal berita.

“Infokalbar.com rumah bagi semua umat di muka bumi ini. Maka, dipersilakan bagi siapa saja mau bermitra dengan Infokalbar.com terbuka lebar. Ya tentu syarat dan ketentuan berlaku,” ucapnya menambah.

Ia juga mengucap terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah bermitra. Tentunya awal tahun 2023 adalah titik awal semangat perubahan nyata. Semoga.

(Tim Infokalbar.com)

  • Share