Berita  

Pj. Bupati Landak Adakan Acara Kenal Pamit Kapolres Landak

Ket Foto: Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si mengadakan Acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Landak dari Pejabat Lama AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K., S.H., M.H. ke Pejabat Baru AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M, di Aula Pendopo Bupati Landak. Jumat (06/01/2023) malam.

LANDAK, infokalbar.com – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si mengadakan Acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Landak dari Pejabat Lama AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K., S.H., M.H. ke Pejabat Baru AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M, di Aula Pendopo Bupati Landak. Jumat (06/01/2023) malam.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Landak, Kapolres Landak, Dandim 1201/Mempawah, Perwakilan Danyon Armed 16/Komposit Ngabang, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Landak, Ketua Pengadilang Negeri Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Forkopimda Kabupaten Landak, para Staf Ahli Bupati Landak, Para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, para Kepala Organisasi Vertikal di Kabupaten Landak, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak AKBP Stevy Frits Pattiasina beserta istri atas sumbangsih dan jasanya selama menjabat dan bertugas sebagai Kapolres Landak.

“Selama kebersamaan bersama Bapak AKBP Stevy Frits Pattiasina sungguh suatu kerjasama yang baik dan suatu kolaborasi serta sinergi yang baik dengan Kapolres beserta jajarannya bersama Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, dan instansi vertikal lainnya,” ucap Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengatakan bahwa selama kepemimpinannya sebagai Kapolres Landak, tidak terjadi gejolak-gejolak, dan hambatan-hambatan atau kendala-kendala yang berarti di Kabupaten Landak.

“Semua berjalan dengan baik dan lancar serta situasi dan kondisi di masyarakat sangat kondusif. Ini semua tentu berkat kepemimpinan beliau yang mengutamakan kerjasama, sinergi, dan merangkul seluruh organisasi kemasyarakatan yang mana tadi sudah kita lihat bersama sebagai penghargaan organisasi kemasyarakatan dan agama beliau memberikan piagam penghargaan,” ujar Samuel.

Ia juga berharap semoga karir, prestasi dan kinerja Bapak AKBP Stevy Frits Pattiasina lebih baik dan cemerlang di tempat yang baru.

“Mohon maaf apabila selama kebersamaan kita ada hal hal yang kurang atau tidak berkenan dan saya juga ucapkan selamat mengemban tugas yang barus sebagai Kabag dan Ops di Polda Kaimantan Barat. Semoga karir, prestasi dan kinerja Bapak AKBP Stevy Frits Pattiasina lebih baik dan cemerlang di tempat yang baru,” tuturnya.

Pj. Bupati Landak itu juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Landak yang baru, Bapak AKBP I Nyoman Budi Artawan, di Kabupaten Landak yang merupakan Kapolres termuda se-Kalimantan Barat.

“Selamat membangun, bersinergi dan berkolaborasi kita dalam menjaga suasana dan kondisi terutama keamanan di Kabupaten Landak sentiasa aman, tentram dan kondusif. Tentu kebersamaan dengan Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan instansi vertikal lainnya akan terus kita galakkan dan perkuat sehingga apa yang menjadi program kerja kita masing-masing dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Samuel berharap semoga nanti dengan inovasi-inovasi dan ide-ide brilian dari Kapolres Landak yang baru bisa menciptakan suasana yang semakin kondusif sehingga pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Pada kesempatan ini juga saya harapkan terutama dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Landak untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan baik terhadap semua program kerja yang akan dilaksanakan sebagai program-program Pemerintah Kabupaten Landak dan Forkopimda lainnya sehingga semua program kerja kita bisa dilaksanakan dan semua program bisa berjalan dengan baik dan lancar. semoga kebersamaan kita selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Samuel.

( Diskominfo Kab. Landak )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *