Rapat Koordinasi Pembinaan Desa Oleh Forkopimcam Kecamatan Entikong Tahun 2021

Entikong, infokalbar.com – Pemerintah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pembinaan Terhadap Pemerintah Swaa BPD Desa Sekecamatan Entikong bertempat di Aula Kantor Kecamatan Entikong, Selasa (23/3/2021).

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin tahunan.
Dalam rakor dihadiri kepala UPT se-Kecamatan Entikong, Kapolsek Entikong, Kacabjari Entikong, Danramil Entikong, serta turut hadir Sekertaris, Bendahara, ketua BPD se-Kecamatan Entikong dan Kasi Tata Pemerintahan Entikong.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Entikong agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Entikong.

Peserta Rakor se-Kecamatan Entikong

Camat Entikong Suparman, S. Pd,. M. Si menyampaikan dengan diadakannya koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Entikong.

“Dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya. (syam/tasya)