mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sanggau Maju Dan Terdepan: Jumadi S.Sos, Fokus Mengawal Kebijakan Bupati Dan Wakil Bupati Sampai 2024

  • Share

Sanggau, infokalbar.com – Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, S.Sos belum lama ini saat dihubungi infokalbar.com, menyampaikan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Sanggau pada pilkada Sanggau Tahun 2024.

Ketua DPRD Sanggau, 2 periode ini menyatakan  siap maju menjadi calon Bupati Sanggau. Tetapi tetap mengikuti mekanisme partai, menurutnya perlu menunggu hasil survei dan keputusan partai. Selain itu Pilkada  masih lama, ungkapnya.
Tentunya hal ini disampaikannya, sebagai cermin kematangan dalam etika berpolitik dimana pihaknya tidak mau mendahului kepungurusan partai, tetapi siap melaksanakan tugasnya apabila di perintahkan partai.

Jumadi S.Sos  yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau, menegaskan pihaknya sebagai kader partai PDIP  dan juga Ketua DPRD Sanggau tentunya saat ini lebih   fokus untuk mengawal kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau saat ini.

Yakni “Bupati sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan Wakil Bupati sebagai Wakil Ketua DPC yang tentunya harus dikawal agar masa jabatan beliau berdua ini dapat mewujudkan janji-janji politiknya di masa kampanye dulu,”
Hal ini  ini semua untuk mewujudkan Sanggau maju dan terdepan.
(Tasya)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *