mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bidhumas Polda Kalbar Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat dan Awak Media

  • Share

Pontianak, infokalbar.com – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalbar menggelar kemitraan dengan tokoh masyarakat dan Awak media, merajut silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat serta Awak Media dalam rangka memaparkan Rencana kerja Polda Kalbar, serta Rencana kerja Bidang Hubungan Masyarakat bertempat di Hotel Garuda Kota Pontianak, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan yang penuh keakraban di pimpin oleh Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, dan di dampingi Kasubbid penmas serta sejumlah staf Bidhumas lainnya.

Pertemuan dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan media online. Kombes Pol Donny Charles Go saat di wawancarai menjelaskan, kegiatan pertemuan Kemitraan dengan tokoh masyarakat dan awak media ini, untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian khususnya Polda Kalbar, serta  Bidhumas Polda Kalbar dengan masyarakat luas, agar masyarakat bersama Polri tidak bisa terpisahkan sebab Polri juga tapa adanya dukungan semua pihak dan masyarakat luas tidak akan bisa berkerja maksimal untuk menjaga kantibmas diwilayah Kalimantan Barat.

“Saya berharap rekan-rekan media agar membantu pihak penegak hukum khususnya kepolisian Polda Kalbar, bersama-sama memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga keamana lingkungan, apa lagi ahkir-ahkir ini TNI/POLRI  di wilayah Kalbar disibukan dengan kebakaran hutan dan lahan. Hal seperti ini yang wajib kita semua saling membantu memberikan pengertian kepada masyarakat, agar menjaga hutan kita agar tidak terjadi kerusakan hutan dan pencemaran lingkungan,” harapnya.

Peran aktif media sangat dibutuhkan sekali,sebab media juga salah satu tombak pemulihan ekonomi dan transfaransi dalam publikasi untuk memberitakan semua kegiatan Pemerintah, swasta,dan kegiatan TNI/POLRI untuk menjaga keutuhan bangsa, dan Polri selalu siap mendukung prokes Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.
(Yuni)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *