banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Jalin Sinergitas Baik, Polres Sanggau Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Sanggau, infokalbar.com – Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K., M.H., melalui Humas polres Sanggau mengundang para awak media yang ada di Kabupaten Sanggau, melaksanakan Coffee Morning di Aming Coffee Kelurahan Bunut Sanggau. Guna memupuk tali silaturahim, antara jajaran Polres Sanggau dan awak media, Senin (8/3/21).

Acara yang di prakarsai oleh Polres Sanggau melalui Humas Polres
Sanggau tersebut di laksanakan dengan ngobrol santai dan penuh rasa keakraban, dan dihadiri sejumlah awak media baik cetak maupun elektro dan para anggota dari Polres Sanggau.

Dalam acara Coffee Morning tersebut di pimpin oleh Kabag Ops. Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo. Dalam acara sambutan sebagai pembuka, Kabag Ops menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K., M.H., karena pak Kapolres tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ungkapnya.

Menurut Kabag Ops.Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo. acara Coffee Morning tersebut untuk menjalin Solidaritas dan meningkatkan Koordinasi serta menjalin silaturahmi antar anggota Polres Sanggau dengan seluruh awak media di Kabupaten Sanggau.

Kabag Ops.Polres Sanggau juga mengatakan kegiatan ini merupakan Program Prioritas Kapolri 100 Hari
kerja, terkait program pemantapan komunikasi publik, dengan rencana aksi, menguatkan fungsi humas Polri dan menjalin kerjasama dengan awak media.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini akan kita laksanakan sebulan sekali, tentunya dengan tempat yang berbeda-beda agar ada suasana yang baru, supaya ada sedikit refreshingt untuk buang kejenuhan. Dan yang di utamakan selalu menaati Prokes, “unkapnya.

Lebih lanjut lagi ia mengatakan bahwa hubungan Polres Sanggau dan awak Media di Sanggau sudah terjalin dengan baik, tentunya dengan kegiatan ini akan menambah dan mempererat hubungan lebih baik lagi kedepannya. Karena Media mempunyai peran yang sangat penting dan dibutuhkan dalam penyampaian informasi.

Diakhir sambutannya, Kabag Ops.Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, meyakini bahwasanya teman teman media cukup proposional dalam menyajikan informasi yang mana prioritas dan mana yang
perlu dikonfirmasikan terdahulu. Dan ia juga menyampaikan apabila ada yang perlu di konfirmasi ke pihak Polres Sanggau, dia siap.

“Apa bila ada yang perlu di konfirmasi ke saya, silahkan. Saya siap kok, Selaku Kabag Ops.Polres Sanggau. Seandainya saya tidak bisa di hubungi berarti bukan saya sombong, kemungkinan ada tugas lain dan lagi sibuk, tentunya di bawah Kabag Ops ada Humas yang siap untuk di konfirmasi,”ucapnya. (liber).

Leave a Reply

Your email address will not be published.