banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Kapolres Sanggau Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Journalist Award 2021

Sanggau, infokalbar.com – Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, menyerahkan hadiah lomba karya jurnalistik Polres Sanggau journalist Award 2021 di Aula Graha Wira Pratama, Selasa malam (9/3/2021).

Turut menghadiri ketua PWI Gusti Yusri, Pejabat Utama dan anggota personil Polres Sanggau dan Para Peserta lomba karya jurnalistik.

Lomba karya jurnalistik dimenangkan Syarifah Dewi sebagai juara pertama, Saiful Fuat sebagai juara kedua, Bobirianto sebagai juara ketiga, Agus sebagai juara harapan,lomba ini diikuti delapan pesertanya, dengan Tema “sisi lain dari seorang polisi”.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi berterimakasih kepada rekan wartawan/media yang sudah mengikuti dan mensukseskan lomba karya tulis Journalist Award ini.

Kapolres berharap kedepannya Polres Sanggau akan melakukan lomba-lomba serupa bagi kawan-kawan wartawan/media yang ada di Sanggau ini. Semoga dengan diadakan nya lomba ini para rekan wartawan/media bisa menumbuhkan semangat dalam menulis dan merilis berita positif guna kemajuan bangsa khususnya di wilayah Polres Sanggau,” harapnya.

Harapan saya kegiatan lomba jurnalistik ini bisa di agendakan setiap tahunnya, saya pribadi sangat senang mengikuti lomba yang diselenggarakan Polres Sanggau tersebut,” tuturnya Mat Naji jurnalis mediakalbar salah satu peserta lomba.

Lanjutnya Setelah selesai kegiatan penyerahan hadiah lomba karya jurnalistik, Matnaji mengajak rekan media lainnya untuk bersantai ria di warung kopi, walaupun tidak menjadi juara tidak apa, ucapnya dengan bahasa kental khas daerahnya.

“Dalam setiap perlombaan pasti ada pemenang, teruslah berkarya selagi umur masih muda, jadilah seorang jurnalis yang profesional dan menyampaikan berita yang dapat di mengerti oleh masyarakat,” pesan Cak Mat Sapaan akrabnya.

“Sesama Jurnalis juga harus menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk menciptakan karya jurnalistik yang lebih baik lagi, terus meningkat sumber daya manusia dengan pelatihan lagi, walaupun saya hanyalah bermodalkan hp yang Ram dan Specnya kecil tetap semangat,” tuturnya.

(cep/tsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.