Kecelakaan di Jalan Daeng Manambon Mempawah Tewaskan Seorang Pemotor

Mempawah, infokalbar.com – Kecelakaan maut kembali terjadi pada Selasa (27/04/2021) malam, dengan menewaskan seorang pengendara motor bernama Effendi (30 tahun), warga Desa Pasir Wan Salim RT.017 / RW.008 Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Saputra menyampaikan bahwa musibah ini berlangsung sekitar pukul 18:00 Wib, di Jalan Raya Daeng Menambon Kelurahan Tengah, Kabupaten Memapawah, tepatnya di KM 63,800 Pontianak-Singkawang.

Riko menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat mobil–yang belum diketahui identitasnya–datang dari arah Pontianak menuju Singkawang.

Sesampainya di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut (berdasarkan sejumlah saksi mata, red) menyalip sebuah Dump Truk bernopol KB 9411 AF, dimana pada saat yang bersamaan pula, muncul dari arah yang berlawanan, sepeda motor Yamaha Fizr tanpa plat yang di kendarai Effendi.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak dapat dihindari, maka terjadilah Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas) tersebut,” ujarnya.

Usai tabrakan tersebut, mobil tersebut diduga langsung melaju ke arah Singkawang. Sementara korban yang ditinggal terkapar mengalami sejumlah luka, diantaranya; robek di dagu, luka lecet di kaki kanan dan kiri, luka lecet di perut, memar di dahi, luka memar di punggung belakang, luka lecet di pergelangan tangan kanan dan kiri.

“Korban sempat dilarikan ke RS Rubini. Korban MD (meninghal dunia) di RS Rubini,” ujarnya. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *