mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Braaak, Korban Tabrak Lari Tewaskan Warga Wajok Hulu Mempawah

  • Share

Mempawah, infokalbar. com – Kasus tabrak lari dengan menewaskan korbannya kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mempawah. Kali ini kejadian naas tersebut menimpa seorang warga Desa Wajok Hulu Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah.

Berdasarkan informasi yang beredar di sejumlah grup WhatsApp, kejadian itu berlangsung pada Sabtu (01/04/2021) sekitar pukul 06.30 Wib, di Jalan Raya Wajok Hulu Km 11 Desa Wajok Hulu Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah.

Disebutkan bahwa korban bernama Rasya Pratama Alhuda, kelahiran Wajok Hulu 10 November 2002, dan berdomisili di RT 002 RW 011, Desa Wajok Hulu Kecamatan Siantan Kabupaten mempawah.

Dikutip dari sejumlah media massa online, Kapolsek Siantan, IPTU Rahmad Kartono membenarkan bahwa pihaknya mendapat keterangan dari saksi di lapangan atas nama M Yunus (48 tahun), warga setempat.

“Adapun kronologis kejadian, berdasarkan keterangan saksi M Yunus, bahwasanya pada saat saksi keluar rumah hendak bekerja, saksi di beritahu oleh anak saksi bahwa Rasya Pratama Alhuda mengalami kecelakaan di lokasi TKP tersebut diatas,” ujarnya.

Mendengar hal itu, saksi selanjutnya pergi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melihat warga banyak berkerumun dan saksi melihat korban sudah meninggal dunia, dengan posisi tubuh tergeletak pada kiri jalan dengan posisi kepala menghadap arah Pontianak dengan kondisi luka hancur pada bagian badan yang mengakibatkan organ dalam keluar.

“Atas kejadian tersebut warga melaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujarnya.

Saat ini polisi telah melakukan olah TKP, membawa korban ke Puskesmas Siantan untuk dilakukan pemeriksaan medis. Selain itu, kepolisian juga tengah mengkompulir informasi di TKP dan mencari rekaman CCTV di sekitar TKP.

“Rencana tindak lanjut, (polisi) membuat sketsa, LP, melakukan penyelidikan terhadap identitas kendaraan (yang kabur). Kasus ini akan diproses tuntas,” jelasnya. (FikA)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *