Berikan Contoh Positif, Prajurit TNI Bersama Mitra Bersihkan Pangkalan Makoramil Sungai Kunyit

Mempawah, infokalbar.com – Dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan, Danramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kapten Czi. Irman Herniman bersama anggotanya dan mitra melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Makoramil, Rabu (26/05/2021).

Danramil menyampaikan, kerja bakti ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dimana ia berharap, kegiatan ini turut dapat menumbuhkan rasa kepedulian bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

“Mudah-mudahan kerja bakti ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan lingkungan kerja agar terlihat asri dan indah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapten Imran mengucapkan terimakasih kepada mitra dan Babinsa yang telah melakukan kegiatan kerja bakti bersama dalam mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan Koramil.

Sementara itu, Jumli, salah satu mitra mengatakan, seyogyanya keterlibatannya dalam kerja bakti tersebut dapat memberikan yang terbaik untuk warga Sungai Kunyit.

“Serta dapat memotivasi dalam melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat,” kata Jumli. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *