Berita  

Fajar MS: “Saya Memberikan Dukungan Atas Nama Partai Berkarya Itu Tidak Benar”

PEKANBARU, infokalbar.com – Terkait rilis berita yang diduga diberikan LY kepada awak media, dan telah dipublikasikan di beberapa media yang ada di Riau akan pernyataan yang dibuat pada alenia 10 dan 11, dibantah keras oleh Fajar MS pada awak media. Minggu (16/01/2022)

“Pernyataan saya yang mengatasnamakan Ketua Partai Berkarya Provinsi Riau itu tidak benar, pertemuan kita tadi (Minggu,16/01/2022), saya katakan pertemuan yang dipinta LY untuk meminta klarifikasi, masalah dirinya tidak membawa suku etnis (SARA). Dan didalam pertemuan itu saya bersama Ketua IKBR kota Pekanbaru Bapak Fery Pardede tidak ada menyebut-nyebutkan Partai Berkarya mendukung ini-itu, tidak ada,” ucap Fajar MS via telp whatsApp 

Adapun pertemuan yang dilakukannya, dikarenakan ada tokoh organisasi GAMARI (Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau) yang menghubungi Fajar.

“Karena LY meminta klarifikasi lalu saya terima,” katanya.

Dan di dalam pertemuan, Fajar menyampaikan kepada LY akan hal-hal terkait kegaduhan yang ada.

“Dan saya bilang silahkan anda menjalankan lembaga anda, jangan sampai mengait-ngaitkan etnis dan suku (SARA), etnis dan agama kita apa, sukunya lah dan untuk tidak membawa suku Batak,” beber Fajar MS

“Dan anda lakukan itu, tanggung jawablah anda, dan saya dalam pertemuan pers itu hanya menyampaikan. Kalau salah kau minta maaf. Yang saya ingatkan itu saja, kalau masalah korupsi silahkan, kok sampai melebar kemana-mana. Saya mau menghubungi beliau, untuk menanyakan kenapa saya mengatakan itu membawa-membawa Partai Berkarya mendukung dia, siapa benar dia?” tambah Fajar dengan nada kesal.

Ia kembali menegaskan, “Saya mengatakan mendukung atas nama Partai Berkarya itu tidak benar, saksinya Pak Fery Pardede, boleh anda tanya Pak Fery Pardede, sampaikan saja dalam pertemuan tadi didampingi Pak Fery Pardede, biar teman-teman media mempertanyakan juga kepada Pak Fery Pardede, itulah cerita yang sebenarnya”.

Fajar juga menyampaikan harapan, “Permasalahan yang tidak benar, sudahlah kau stop, kau cabutlah dan jangan kau buat begaduh dan minta maaf,” katanya dan lalu meminta awak media menghubungi Fery Pardede.

Hingga berita ini dipublikasi, nomor Fery Pardede yang diberi oleh Fajar MS, belum dapat dihubungi. (Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *