Berita  

Anggota DPRD Partai Demokrat Kabupaten Kubu Raya Laksanakan Agenda Reses Awal Tahun 2022

KUBU RAYA, infokalbar.com – Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Sungai Kakap, Usman, melaksanakan agenda reses awal tahun 2022 di Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya, pada Sabtu (12/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, berbagai masukan dari masyarakat, diterima dengan baik oleh legislator dari Partai Demokrat tersebut. Mulai dari perbaikan jalan yang rusak, perbaikan jembatan, masalah air sungai yang tercemar, bangunan yang kurang atau bangunan yang tidak sesuai dengan penempatannya, dan lain sebagainya.

Melalui keterangan persnya, Usman menyampaikan, bahwa semua usulan masyarakat ini sedianya akan ditampung untuk kemudian diusulkan ke Badan Anggaran DPRD–sesuai dengan anggaran daerah–untuk selanjutnya disetujui bersama eksekutif.

“Aspirasi dari masyarakat pada reses ini akan dirangkum ke dalam pokok pikiran (pokir) DPRD terkait dalam hal pembangunan Kabupaten Kubu Raya,” jelas Usman.

Usman turut berucap syukur, lantaran reses yang dilakukan di Gang Setia Karya itu berjalan lancar dan aman.

Alhamdulillah, dan warga juga sangat antusias menghadiri reses ini. Mungkin Insya Allah akan kita sampaikan kepada yang terkait aspirasi dari masyarakat Sungai Rengas,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Usman menyampaikan, bahwa reses inilah merupakan momen yang pas untuk masyarakat mengutarakan aspirasi mereka.

“Karena memang saat ini pemerintah kabupaten sebentar lagi akan mengadakan Musrembang Kecamatan dan Musrembang Kabupaten, jika usulan-usulan warga ini memiliki manfaat yang luas, Insya Allah, mudah-mudahan bisa kita perjuangkan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Usman juga berharap, semoga pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda negeri segera berlalu, sehingga ekonomi, khususnya ekonomi masyarakat kembali membaik.

“Dan kegiatan-kegiatan yang mungkin sempat tertunda bisa terlaksanakan kembali,” harap Usman . (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *