banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Siswa MAN 01 Pati Borong 90 Medali OPAIN, Anak Pemred Mentarikhatulistiwa.id Salah Satunya

SANGGAU, infokalbar.com – Madrasah Aliyah Negeri 01 Pati, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, berhasil memborong 90 medali dalam ajang Olimpiade PAI Nasional (OPAIN) yang diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Nasional.

Kabar gembira ini diumumkan oleh salah seorang guru, Rizki Astianda, melalui grup WhatsApp ‘Orang tua Wali X IPS I’, baru-baru ini.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah, siswa MAN 1 Pati memborong 90 medali dalam ajang Olimpiade PAI yang diadakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia,” ucapnya.

Adapun medali yang diraih tersebut, terdiri dari emas, perak dan perunggu. Diantara mereka yang menerima medali–satu diantaranya merupakan anak dari Pemimpin Redaksi media online Mentarikhatulistiwa.id, Sutrisno, yakni Syinta Nurul L.

Berikut beberapa nama peraih medali, diantaranya:

1. Arin Khusnaya (medali emas)

2. Afif Alfiyah (medali emas)

3. Putri Dyah Ayu (medali perak)

4. Ahmad M. Alwany (medali perak)

5. Ummi Salma Z. (medali perunggu)

6. Alifil Hasanah (medali perunggu)

7. Syinta Nurul L. (medali perunggu)

8. Jeni Kumala S. (medali perunggu)

9. Naura Irhas R. (medali perunggu)

10. Meecailiya (medali perunggu)

Ustadzah Mala di konfirmasi via WhatsApp, mengucapkan syukur, Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, menyemangati, sehingga para murid ini dapat meraih kemenangan di ajang OPAIN.

“Semoga membawa berkah buat mbak Syinta. Terutama buat mbak Syinta lebih semangat lagi, lebih percaya diri, pokoknya doa terbaik buat mbak Syinta,” katanya.

Sementara itu Sutrisno, mengucapkan terima kasih banyak atas prestasi yang didapat anaknya, ia berharap semoga ini merupakan awal untuk selalu tekun dalam belajar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih teruntuk wali murid dan ustadzah boarding (asrama, red) yang telah membimbing putri kami dengan sabar, semoga amal jariyah ini Allah SWT yang akan membalasnya. (Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.