Berita  

Namanya Disebut oleh Tersangka Pengeroyokan Ketum KNPI Haris Pertama, Politisi Golkar Azis Samual Diperiksa Polisi

Keterangan foto: Haris sudah divisum di RSCM. Dia juga sudah membuat laporan atas kasus pengeroyokan terhadap dirinya. (Twitter @knpiharis)
Keterangan foto: Haris sudah divisum di RSCM. Dia juga sudah membuat laporan atas kasus pengeroyokan terhadap dirinya. (Twitter @knpiharis)

JAKARTA, infokalbar.com – Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya memanggil Politisi Partai Golkar, Azis Samual, sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan Ketum DPP KNPI, Haris Pertama. Nama Azis Samual muncul, saat polisi melakukan pemeriksaan terhadap tersangka yang sebelumnya telah diamankan polisi.

“Hasil riksa para tersangka memerlukan yang bersangkutan dihadirkan untuk diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Senin (28/2/2022), sebagaimana dikutip dari lama Detik.com.

Zulpan menyampaikan, bahwa penyidikan terhadap kasus pengeroyokan Haris Pertama masih terus berlanjut. Dan dari informasi yang diperoleh Detik.com, Azis Samual akan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya pada Selasa (01/03/2022) besok. 

Azis Samual pun diperiksa sebagai saksi terkait pengeroyokan Haris Pertama yang dilakukan oleh Mirdam Samual alias Bram dkk.

Masih berdasarkan ulasan Detik.com, dalam kasus ini, polisi telah mengamankan 4 eksekutor pengeroyokan. Dimana dua diantaranya menyerahkan diri ke polisi. 

Terbaru, satu tersangka eksekutor menyerahkan diri ke polisi atas nama Harvi alias Avice. Dengan demikian, total sudah 4 eksekutor yang diamankan polisi.

Polisi juga sebelumnya mengamankan tersangka inisial SS. SS adalah orang yang menyuruh para eksekutor untuk mengeroyok Haris Pertama. (FikA)